Sea Quill Blog Contest

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest
Internet Sehat

PC Tablet Yang Pintar dan Gaya


Reviewer : Vilya Lakstian


             Teknologi komputer saat ini memasuki tahap baru. Setelah bertahun-tahun kita dihadapkan pada sosok komputer yang besar, berat dan hanya bisa digunakan di rumah. Saat ini, hadir bentuk perangkat personal computer (PC) yang mampu menjawab keinginan para pengguna komputer di era sebelumnya. Tentulah pertanyaan itu adalah bagaimana PC mampu untuk dibawa kemana-mana, ringan dan memiliki kemampuan komputerisasi yang baik.
            Ya, komputer itu adalah PC Tablet. Mengapa tablet? Karena memang bentuknya yang lebih kecil, ringan dan kalau “orang” nya sebesar PC rumah, bisa dibandingkan  seberapa kecil “tablet” nya? (hehehe..^_^). Kehadiran PC Tablet mendapat perhatian yang besar dari masyarakat khususnya di Indonesia dimana mereka selalu melek pada teknologi.

Apa itu?
            Salah satunya adalah PC Tablet dari Acer, pabrikan komputer yang sudah dikenal masyarakat, dengan seri Iconia Tab A500 nya. Dengan bentuk persegi panjang yang menarik dan smooth membuat kita tampil gaya dengan PC Tablet ini. Apalagi dengan  layar sentuh ditengah-tengah kotak berwarna abu-abu metal yang mewah. Polesan yang mulus membuat kita nggak bosen untuk terus menyentuh tablet ini. Memang desain yang menawan dan cocok untuk semua kalangan. Dengan seri Iconia A500 ini, Acer berusaha menjawab semua keinginan pelanggan. Ya, seperti yang telah dibahas tadi salah satunya. Kecil dan ringan tetapi memiliki performa yang maksimal.



 Kemampuan si tablet
            Layar pada Acer Iconia Tab A500 ini cukup memberikan kepuasan pada kita yang suka berselancar di internet maupun membaca buku elektronik (ebook). Ukurannya pas dan user juga bisa men-set apakah akan dibuat memanjang atau melebar. Membaca buku jadi lebih pede dengan layar 10’1 inchi ini. 
            Dengan processor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan didukung Android Honeycomb, banyak hal yang bisa kita lakukan bersama si tablet ini. Banyak aplikasi Android yang berat mampu dijalankan dengan baik oleh Acer Iconia Tab A500 ini. Sehingga tidak hanya mendapat gaya tetapi juga kebutuhan pekerjaan bahkan hiburan.
            Apakah anda suka berkreasi dengan foto-foto hasil jepretan seperti mengedit, mengorganisasikannya menjadi sebuah album atau mungkin tampil eksis bersama foto-foto anda? Cobalah gunakan aplikasi Photo Browser 3D yang sudah tertanam dalam produk tablet ini. Aplikasi ini akan menghidupkan foto-foto kita dengan fitur slideshow 3D yang ciamik dan yang pasti anda akan menjadi lebih sering membuka album foto anda bersama Iconia A500 ditemani cemilan dan kopi sambil bersantai. Pasti menyenangkan!
Begitu juga dengan kemampuan mengambil foto, Iconia Tab A500 dilengkapi dengan dua kamera yaitu depan dan belakang. Kamera depan memiliki kualitas 2 Mega Pixel yang cocok untuk melakukan video call atau ngeksis tampil didepan kamera untuk koleksi foto profil anda pada Facebook atau jejaring sosial lainnya. Dan 5 Mega Pixel pada kamera belakang untuk hasil foto yang lebih keren, apalagi dilengkapi dengan flash LED dan autofocus semakin membuat foto semakin hidup dan berwarna. Jangan lupa, Acer tahu bahwa kemampuan merekam video di saat momen-momen penting juga menjadi keinginan anda. Maka dipasanglah fitur perekam video dengan resolusi High Definition 720p atau 1280×720 pixel. Rasakan momen penting yang telah anda rekam dengan produk tablet ini dengan hasil yang begitu memuaskan.
            Coba kita lihat lagi. Hmm… Nah, ketemu! Ada lagi fitur yang semakin menghibur. Ya, teknologi Dolby Mobile Stereo adalah jawabannya! Teknologi audio ini memiliki kemampuan meng- cover suara dengan baik. Ekualisasi juga bisa diubah sesuai keinginan. Tunjukkan kemampuan audio anda dengan Dolby Mobile Stereo ini, khususnya bagi anda yang aktif dalam kreasi mengolah tata suara dan musisi. Atau anda adalah penikmat film? Acer Iconia Tab A500 ini bisa menjadi bioskop pribadi anda. Nikmati kualitas sound yang canggih dari produk tablet Acer ini. Ada juga slot khusus untuk input headset atau speaker anda.
            Acer Iconia Tab A500 ini memang cocok bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi yang tidak ingin repot-repot membawa perangkat berat tanpa mengabaikan kemampuan mengolah dan membuat data untuk pekerjaan dan gaya tentunya. 

Keterangan lebih lanjut kunjungi situs resmi Acer 
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Reviewer : Vilya Lakstian

0 comments:

Mengenai Saya

Foto saya
The writer has attention towards Linguistics. It makes him focus on Linguistic research since he was in Bachelor Degree. He is now studying in Master of Linguistics. He is a researcher staff and Literature Division in "Balai Penelitian dan Kajian Sosial". He always watches and participates in many events, then writes them in this blog. He also develops his talent in music with Solo Jazz Society, a Jazz community in Solo, Indonesia. So, enjoy....!! Thanks

Lakstian on Twitter

Follow vilyalakstian on Twitter

Partners

Chat


ShoutMix chat widget

Who's visiting here?

Watch the time...


counter