Sea Quill Blog Contest

Review : NIX ’09 (Solo)

Beberapa minggu yang lalu event ini telah berakhir. Kali ini akan kita review event computer ini yang juga dilaksanakan di 13 kota. Yang akan kita bahas kali ini adalah NIX ’09 yang dilaksanakan di Kota Solo, tepatnya di Diamond Solo Convention Center.

Setelah kita masuk, kita disuguhkan oleh laptop dan notebook dari perusahaan ternama yang menawarkan harga yang lumayan terjangkau mulai dari harga kurang dari 3 jutaan. Harga ini sangat terjangkau untuk merk yang begitu terkenal ini. Spesifikasi yang diberikan sudah sangat lebih dari cukup. Lalu setelah kita memasuki bagi tengah kita disambut oleh perusahaan laptop lokal yang semakin murah lagi dan tidak kalah dengan laptop-laptop mahal. Model yang menarik dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan juga menjadi alasan beberapa orang memilih laptop lokal. Sedikit lebih masuk kedalam, dijual beberapa perangkat computer seperti hardisk, memori, CD, Flashdisk, CPU, Monitor dan lain-lain. Laptop dan Notebook menjadi perhatian lebih pengunjung karena mereka sekarang sangat membutuhkannya untuk mobile , dimana setiap saat mereka harus bisa berhubungan dengan teknologi dan berinteraksi apalagi ditunjang dengan harga yang mendukung. Tidak sia-sia mereka membayar untuk membeli tiket masuk.

Tema NIX ’09 Solo ini adalah “Saatnya Teknologi Menjadi Tradisi” dengan di visual kan seorang ibu penjual jamu gendongan, tetapi yang dibawa adalah perangkat-perangkat komputer. Dengan berkembangnya zaman yang syarat dengan globalisasi dan modernisasi, Masyarakat dituntut untuk dapat memasyarakatkan teknologi, agar dapat mengikuti perkembangan. Karena kehidupan kita sekarang tidak lepas dari teknologi.

Lakstian
lakstian.blogspot.com
catra_sanchez [at] yahoo [dot] com
Category: 2 comments

2 comments:

arf_budee's mengatakan...

asskum wr.wb

ckup bgus,
dpsarkan dmna ajja produk ny ?
lmayan terjangkau
bgmna dg kwalitasny ,

Lakstian D' Bassist mengatakan...

@arf_budee's , pemasaran luas . produk-produk berkelas baik lokal atau luar ada disana. tunggu informasi lainnya. silakan mampir lagi ya...thanks

Mengenai Saya

Foto saya
The writer has attention towards Linguistics. It makes him focus on Linguistic research since he was in Bachelor Degree. He is now studying in Master of Linguistics. He is a researcher staff and Literature Division in "Balai Penelitian dan Kajian Sosial". He always watches and participates in many events, then writes them in this blog. He also develops his talent in music with Solo Jazz Society, a Jazz community in Solo, Indonesia. So, enjoy....!! Thanks

Lakstian on Twitter

Follow vilyalakstian on Twitter

Partners

Chat


ShoutMix chat widget

Who's visiting here?

Watch the time...


counter