Sea Quill Blog Contest

The King Of Pop itu Meninggal Dunia

Satu lagi, dunia sekarang sedang berduka atas meninggalnya “The King Of Pop” , Michael Jackson pada hari Kamis lalu pada usia yang ke 50 tahun tepat 2 bulan sebelum hari ulang tahunnya. Jackson meninggal disebabkan oleh cardiac arrest, yaitu suatu keadaan dimana jantung berhenti berdetak secara tiba-tiba. Cardiac arrest tidak memiliki tanda-tanda apabila korban akan mengalaminya, siapapun dapat saja terkena. Ini terjadi karena penyumbatan pada sekurang-kurangnya dua cabang arteri koroner dan jantung berdenyut terlalu cepat dan tidak teratur. Kejadian ini terjadi dikediamannya, Los Angeles barat. Keluarga Jackson sempat menghubungi telepon darurat 911 dan akhirnya dia dibawa ke UCLA Medical Center. Tapi sayang, usaha itu terlambat Jackson tidak berhasil diselamatkan sehingga akhirnya dia meninggal pada kamis pukul 12.21 waktu Los Angeles. Berita ini membuat sedih para penggemarnya. Mereka menangis setelah mendengar idolanya kini telah tiada seperti yang terlihat di ruang tunggu sekitar fasilitas gawat darurat UCLA Medical Center.


Michael Jackson adalah anak ketujuh dari sembilan bersaudara yang tergabung dalam grup Jackson Five, grup musik yang terdiri dari anak-anak dari keluarga Jackson. Grup ini begitu digemari. Lalu Jackson memulai untuk karir solo. Album “Thriller” menjadi album yang tercatat laris sepanjang masa dan menurut Guiness Book of World Record, album ini terjual 65 juta kopi.


Begitulah Jackson, kariernya akan dikenang sepanjang masa.

Category: 0 comments

0 comments:

Mengenai Saya

Foto saya
The writer has attention towards Linguistics. It makes him focus on Linguistic research since he was in Bachelor Degree. He is now studying in Master of Linguistics. He is a researcher staff and Literature Division in "Balai Penelitian dan Kajian Sosial". He always watches and participates in many events, then writes them in this blog. He also develops his talent in music with Solo Jazz Society, a Jazz community in Solo, Indonesia. So, enjoy....!! Thanks

Lakstian on Twitter

Follow vilyalakstian on Twitter

Partners

Chat


ShoutMix chat widget

Who's visiting here?

Watch the time...


counter