Sea Quill Blog Contest

Laki-laki Juga Harus Bersih

Pria tidak akan lepas dari berbagai aktifitas yang biasanya lebih mengutamakan pekerjaan diluar ruangan yang memerlukan tenaga. Pekerjaan yang semacam ini tentu akan banyak mengeluarkan keringat. Sangat berbeda dengan para wanita yang selalu menjaga penampilan mereka agar tetap indah, cantik dan bersih. Kebanyakan pria mengesampingkan masalah keringat ini sehingga akan menjadi bau badan dan berpengaruh dalam masalah kesehatan kulit.

Memang agak aneh juga jika pria terlalu menjaga penampilan seperti halnya wanita. Sehingga muncul kesan “banci”. Tetapi permasalahan ini juga tidak bisa dihindari begitu saja. Apalagi dalam masalah kesehatan kulit dimana kulit selain melindungi organ dalam tubuh, kulit juga mempengaruhi penampilan seseorang. Kalau kulit bermasalah, ada semacam “tanda” yang akan mengganggu kita dalam bergaul dengan orang lain. Bagaimana rasanya jika saat kita asik ngobrol tiba-tiba datang seorang teman yang memiliki kulit yang penuh dengan luka akibat penyakit kulit, begitu juga saat proses penerimaan karyawan. Tentu personalia akan jijik jika melihat calon karyawannya tidak bersih, hal ini lalu akan mempengaruhi penilaian dalam seleksi calon karyawan. Apalagi kulit pada wajah, dimana menjadi bagian yang pertama dilihat orang saat ngobrol.


Tampil bersih
Nah, itulah betapa pentingnya kesehatan kulit khususnya bagi kaum pria. Laki-laki itu juga harus tampil bersih. Wanita mana yang tidak ingin melihat kekasihnya atau pria idamannya tampil bersih. Tidak mungkin, bukan? Ada beberapa cara untuk menjaga kulit tetap tampil bersih dan sehat. Diantaranya adalah mencuci muka. Beberapa perusahaan kecantikan kemudian juga mencoba untuk menciptakan produk kesehatan kulit bagi pria. Seperti Vaseline yang sekarang juga menghadirkan Vaseline MEN untuk pria-pria yang ingin tetap tampil dengan kulit yang sehat.

Alasan mengapa pria tampil bersih dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya aktifitas manusia di jaman yang semakin maju dan memerlukan mobilitas yang tinggi, semakin meningkatnya polusi udara di perkotaan sehingga diperlukan berbagai usaha untuk mengurangi dampaknya pada kulit yang menjadi pelindung organ didalamnya, dan semakin dibutuhkannya entertainer muda yang menjadi sorotan publik.

Betapa pentingnya kesehatan bagi kita. Kesehatan berawal dari kebersihan. Dengan bersih tentu kuman atau virus yang membawa penyakit tidak dapat bersarang di tubuh. Hal ini akan membuat kita untuk nyaman dalam berbagai aktifitas baik untuk hobi, sekolah, pekerjaan dan rekreasi.

Lihat : Vaseline MEN Website

( Vilya Lakstian )

0 comments:

Mengenai Saya

Foto saya
The writer has attention towards Linguistics. It makes him focus on Linguistic research since he was in Bachelor Degree. He is now studying in Master of Linguistics. He is a researcher staff and Literature Division in "Balai Penelitian dan Kajian Sosial". He always watches and participates in many events, then writes them in this blog. He also develops his talent in music with Solo Jazz Society, a Jazz community in Solo, Indonesia. So, enjoy....!! Thanks

Lakstian on Twitter

Follow vilyalakstian on Twitter

Partners

Chat


ShoutMix chat widget

Who's visiting here?

Watch the time...


counter