Sea Quill Blog Contest

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest
Internet Sehat

10 Lagu Buat Kamu Yang Suka Traveling

Artikel ini mungkin bakal bantu kalian yang suka muter lagu di mobil atau motor pakai mp3 player sambil nyetir. Pasti pernah bingung, lagu apa aja yang enak diputer dalam perjalanan, betul nggak? Emang penting banget tuh, supaya perjalanan jadi nyaman dan asik. Lagu-lagu yang diputer sebaiknya yang easy listening. Lagu yang punya beat nge-groove boleh juga tuh! Asal jangan terlalu disco. Gunanya supaya kita tetap terjaga dan fokus biar nggak ngantuk. Lagu-lagu yang ringan juga membantu kita tetap bisa dengar yang diluar, seperti suara klakson atau di lintasan kereta api.
      Berikut ini daftar 10 lagu pilihan yang asik juga diputer waktu di perjalanan. Eits! Jangan lupa, tetap fokus dan gunakan volume yang pelan dan secukupnya, jangan sampai mengganggu orang lain atau keselamatan kalian.
1.     1.       Avril Lavigne – What The Hell
2.      John Legend & The Roots - Wake Up Everybody (feat. Common & Melanie Fiona)
3.      Andien – Moving On
4.      Plain White T’s – Rhytm of Love
5.      Tompi – Aku Jatuh Cinta
6.      Jamiroquai – White Knuckle Ride
7.      Travie Mc Coy ft Bruno Mars – Billionaire
8.      Abdul & The Coffee Theory – Happy Ending
9.      Steve Appleton – Dirty Funk
10.  Black Eyed Peas – I Gotta Feeling

0 comments:

Mengenai Saya

Foto saya
The writer has attention towards Linguistics. It makes him focus on Linguistic research since he was in Bachelor Degree. He is now studying in Master of Linguistics. He is a researcher staff and Literature Division in "Balai Penelitian dan Kajian Sosial". He always watches and participates in many events, then writes them in this blog. He also develops his talent in music with Solo Jazz Society, a Jazz community in Solo, Indonesia. So, enjoy....!! Thanks

Lakstian on Twitter

Follow vilyalakstian on Twitter

Partners

Chat


ShoutMix chat widget

Who's visiting here?

Watch the time...


counter