Sea Quill Blog Contest

Gun N’ Roses – Chinese Democracy


Band Gun N’ Roses yang terkenal di era tahun 1980-an. Kini meluncurkan album barunya di bulan November 2008 lalu. Saat akan dirilis banyak orang yang penasaran bagaimana lagu GNR sekarang setelah hampir 2 dasawarsa vakum. Axl Rose berusaha memberi kan sentuhan baru pada Gun N’ Roses meskipun personel lain sudah tidak bergabung dengan band itu,akibat ulah Axl sendiri yang membuat band ini sempat bubar. Hanya Axl (Vokalis) dan Dizzy Reed ( Keyboardist). Dalam penggarapan album ini mereka dibantu oleh 11 musisi. Axl kali ini benar-benar berkerja keras untuk menampilkan kembali Gun N’ Roses dari materi , rekaman sampai promo album terbaru mereka. Didalam Album ini GNR memberikan single “Chinesse Democracy”, yang sekarang banyak di request dibeberapa radio. Memang didalam lagu ini mungkin GNR telah sedikit berkurang nge- Rock nya, tidak seperti saat GNR dan personel lama masih bertahan. Didalam lagu ini diawali dengan efek-efek suara yang agak lama. Mungkin memang terlalu lama, karena efek ini lamanya 1 menit lebih. Tapi melodi gitar masih terdengar bagus dengan distorsi yang lumayan oke. Dan beat yang dimainkan cukup memberikan semangat pada pendengar untuk mendengarnya lagi. Ada lagu lain yang mungkin akan digemari dengan musik yang agak lembut seperti “Madagaskar”, “This I Love”, dan “ Better”.
Semoga di album GNR yang baru ini menjadi titik kembalinya kejayaan musik rock seperti era 80-an dan mengobati kerinduan para penggemar band ini yang telah menanti lama akan kedatangan nya kembali.

By : Lakstian ( Friendster : catra_sanchez@yahoo.com ..Thank You…^_^ )
Category: 0 comments

0 comments:

Mengenai Saya

Foto saya
The writer has attention towards Linguistics. It makes him focus on Linguistic research since he was in Bachelor Degree. He is now studying in Master of Linguistics. He is a researcher staff and Literature Division in "Balai Penelitian dan Kajian Sosial". He always watches and participates in many events, then writes them in this blog. He also develops his talent in music with Solo Jazz Society, a Jazz community in Solo, Indonesia. So, enjoy....!! Thanks

Lakstian on Twitter

Follow vilyalakstian on Twitter

Partners

Chat


ShoutMix chat widget

Who's visiting here?

Watch the time...


counter