Sea Quill Blog Contest

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest
Internet Sehat

Tarif Internet Turun

Yap! Betul! Saat membaca koran kemarin saya membaca bahwa tarif internet akan turun setelah pemilu dan beberapa ISP (Internet Service Provider) sudah mulai menurunkannya, seperti yang dikatakan Menkominfo kita, Muhammad Nuh.

Wah..ini merupakan kebijakan yang baik sekali selain dikala krisis, internet begitu bermanfaat untuk para siswa yang menggunakannya untuk mencari materi pelajaran, referensi-referensi dan tugas-tugas. Begitu juga dengan orang lain. Internet banyak menyediakan data-data yang begitu banyak dan dengan waktu koneksi yang begitu cepat, harga akan menjadi lebih murah daripada buku-buku.. Apapun dapat dilakukan internet. Asalkan digunakan untuk hal-hal yang positif.

Pada awalnya internet adalah fasilitas hanya dipakai untuk keperluan akademik dan militer saja di Amerika untuk sarana komunikasi mereka. Seiring perkembangan jaman, Internet menjadi fasilitas yang dibuka untuk umum. Lalu mulailah dikenalkan World Wide Web atau disebut Web. Sehingga dengan teknologi ini internet dapat menyediakan informasi dalam bentuk multimedia. Apalagi sekarang internet seperti menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang memerlukan pengiriman dan penerimaan data dengan waktu yang singkat, menyalurkan hobi mereka untuk dapat dilihat oleh seluruh orang didunia, untuk menambah teman dan lain-lain.

Semoga dengan kebijakan ini, menjadi begitu bermanfaat dan mencerdaskan bangsa.

(Lakstian)
Category: 0 comments

0 comments:

Mengenai Saya

Foto saya
The writer has attention towards Linguistics. It makes him focus on Linguistic research since he was in Bachelor Degree. He is now studying in Master of Linguistics. He is a researcher staff and Literature Division in "Balai Penelitian dan Kajian Sosial". He always watches and participates in many events, then writes them in this blog. He also develops his talent in music with Solo Jazz Society, a Jazz community in Solo, Indonesia. So, enjoy....!! Thanks

Lakstian on Twitter

Follow vilyalakstian on Twitter

Partners

Chat


ShoutMix chat widget

Who's visiting here?

Watch the time...


counter