Sea Quill Blog Contest

Penampilan Virus Baru, Influensa Babi

Sekarang, semua negara sedang menghadapi permasalahan dalam kesehatan. Betul! Itu adalah Influensa Babi. Mereka dalam posisi siaga. Sebab semakin hari, makin banyak orang-orang mulai terinfeksi virus ini. Penyebaran dapat timbul melalui transportasi udara dari suatu tempat ke lain, sehingga orang-orang yang mempunyai virus ini dalam badan nya dapat menginfeksi orang lain di tempat berbeda. Jika orang-orang ini sering pergi dan lakukan kontak dengan lain, sudah berapa banyak orang yang akan terinfeksi. Jika tiap-tiap negara tidak siap untuk mencegah virus ini masuk negeri mereka, virus ini dapat menjadi penyakit global.

Virus ini adalah hasil gabungan influensa manusia dan influensa burung. Tak seorangpun menemukan mereka melakukan kontak dengan babi. Kita dapat menyimpulkan bahwa . virus ini seperti influensa manusia dimana virus lebih cepat menyebar dari satu orang ke orang lain. Ada sebagian dari tanda-tanda jika seseorang terinfeksi :
• Mereka mempunyai lebih dari 39˚C di badan mereka.
• Mata menjadi merah
• Badan kaku

Dari beberapa sumber mengatakan virus ini dimulai dari Mexico dimana mempunyai korban paling banyak. Ditemukan sekitar 81 kematian orang dan ribuan orang diantisipasi mempunyai gejala Influensa Babi. Sekarang, banyak orang terinfeksi di Amerika, Perancis dan Selandia Baru. Di Selandia Baru, ada sepuluh siswa] yang datang dari studi di Mexico. Apa yang terjadi? Semua siswa terinfeksi setelah departemen kesehatan bandara memeriksa mereka.

Asia, kini juga dalam keadaan siaga satu terhadap virus ini.. Beberapa Negara sudah menghentikan impor daging babi. Di Indonesia pemerintah ikut berpartisipasi memerangi Flu Babi dengan cara memasang alat pengukur suhu di bandara. Karena orang yang terinfeksi virus ini memiliki suhu tubuh diatas 39˚C
Category: 0 comments

0 comments:

Mengenai Saya

Foto saya
The writer has attention towards Linguistics. It makes him focus on Linguistic research since he was in Bachelor Degree. He is now studying in Master of Linguistics. He is a researcher staff and Literature Division in "Balai Penelitian dan Kajian Sosial". He always watches and participates in many events, then writes them in this blog. He also develops his talent in music with Solo Jazz Society, a Jazz community in Solo, Indonesia. So, enjoy....!! Thanks

Lakstian on Twitter

Follow vilyalakstian on Twitter

Partners

Chat


ShoutMix chat widget

Who's visiting here?

Watch the time...


counter